Selasa, 03 Februari 2009

ASSALAMUALAIKUM WR.WB

Selamat datang di Jasmine Butik online, butik ini menyediakan berbagai macam Kain Sulam khas Bukittinggi yang memiliki kualitas terjamin.

Ada banyak jenis sulam diantaranya Sulam Pita, Sulam Benang, Sulam Kepala Peniti ( sejenis sulam benang yg lbh halus)dan Sulam Suji Cair.Bahan kain yg dipakai pun bervariasi mulai dari Chiffon, Shantung Korea, dan Sutra Impor.

Butik ini juga menyediakan berbagai jenis perlengkapan muslimah diantaranya Mukena, Jilbab dan assesoris jilbab. Sebagai langkah awal Jasmine Butik saat ini masih menyediakan Kain Sulam dan Mukena, berikutnya akan ditambah dengan koleksi-koleksi perlengkapan muslimah lainya.

Semua disediakan dengan harga yang dijamin terjangkau oleh kantong.

Untuk pemesanan silahkan hubungi saya di:
SMS No. +6281 335 061679
SMS no. +974 657 1947
YM : mama_jasmine
Email : mama_jasmine@yahoo.com


Dan untuk wilayah Indonesia harga sudah termasuk ongkos kirim sedangkan untuk luar negeri belum termasuk ongkos kirim. Khusus pengiriman ke Qatar, ongkos kirim yang dikenakan adalah QR 25 per item dengan catatan minimal order 5 items ( ongkos dapat berubah sewaktu-waktu). Untuk pengiriman ke Luar Negeri ongkos yang dikenakan disesuaikan dengan kurs yg berlaku pada saat barang dikirimkan dan dapat berubah sewaktu-waktu . Dan untuk koleksi Jilbab Harga sudah termasuk Ongkos Kirim ( Indonesia & Qatar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar